Wednesday, July 27, 2011

Gambar Wajah Macan Putih Ketika Tes Paskibra


undefined
Foto Macan Itu Muncul Tiba-tiba

Foto macan yang aneh saya temukan ketika saya mengabadikan gambar-gambar kegiatan seleksi pasukan pengibar bendera (Paskibra) tingkat Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat di Gedung Laverna Sanggau Selasa hingga Rabu yang lalu.

Penampakan tersebut berupa gambar putih menyerupai kepala macan yang tiba-tiba muncul ketika saya mengabadikan gambar. Pada sekitar pukul 14.00 WIB, pada saat itu tes kepada peserta seleksi paskibra Sanggau 2011 sedang berlangsung.

Dari sekitar 200 lebih hasil jepretan saya selam dua hari, satu diantara foto tampak penampakan tersebut. Dan baru saya sadari setelah melihat satu persatu foto yang saya ambil selama dua hari.

Yang aneh bagi saya, adalah ketika mengambil gambar yang sama berjarak beberapa detik selama pengambilan yang muncul penampakan tidak muncul gambar tersebut. Padahal dengan cara pengambilan dan sudut jepret yang sama.

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
http://blog---food.blogspot.com