Saturday, August 13, 2011

Inilah Akibat Mandi Bugil di Sungai Berbuntut Baku Hantam Hebat


Gara-gara ditegur mandi bugil di depan istri teman. Samsuri (28), warga Koto Jayo, Kecamatan Pelepat Ilir tega menikam temannya sendiri, Rudi (27) hingga mengalami enam tusukan. Meski ditikam beberapa kali, Rudi masih bisa membalas serangan rekannya tersebut hingga kedunya mengalami luka serius.

Ilustrasi Mandi di Sungai

Ilustrasi Mandi di Sungai

Tak lama setelah kejadian itu, keduanya terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan akibat saling serang menggunakan senjata tajam. Dan kasus inipun telah dilaporkan ke aparat Polres Bungo. Kejadian tersebut berawal saat istri korban (Rudi) sedang mandi di Sungai Batang Pelapat.

Kemudian datang pelaku yang juga ingin mandi. Namun, saat mandi, pelaku telanjang di depan istri korban. Melihat kejadian ini, istri korban melapor pada suaminya yang saat itu baru saja pulang kerja. Selama ini, korban dan istrinya bekerja di kebun karet milik seorang warga.

Setibanya di lokasi, Rudi kemudian menegur Samsuri, bahwa apa yang dilakukan pelaku bukanlah hal yang baik. Saat itu Samsuri sempat minta maaf atas tingkahnya tersebut, dan bahkan keduanya sempat buka bersama. ”Tapi pada malam tadi, sekitar pukul 23.00 dia (Samsuri) bersama beberapa temannya datang ke rumah saya. Pintu didobraknya dan langsung menusuk saya,” kata Rudi saat ditemui di rumah sakit, Jumat (12/8/2011).

Setelah ditikam beberapa kali, Rudi mengaku, ia sempat melawan dan mengambil pisau yang ada di dekatnya. Pisau tersebut katanya, langsung ditusukkan ke dada tersangka. “Saya sempat melawan dan menusuknya sebanyak satu kali,” ujarnya.
(sumber)

Followers

 
http://blog---food.blogspot.com