Thursday, November 3, 2011

Cemburu, Suami Racuni Istri Hingga Pipi & Dagunya Berbulu


http://images.detik.com/content/2011/11/03/854/170751_dalwara362.jpg Jakarta - Pria ini begitu cemburu sehingga bertindak ekstrim pada istrinya. Dalwara Singh diam-diam membubuhi makanan istrinya, Jaspreet Singh Gill dengan steroid agar pasangannya itu gemuk dan malu keluar rumah.

Gara-gara steroid tersebut kini beberapa bagian tubuh sang korban mulai ditumbuhi bulu di dagu, pipi dan punggung. Steroid tersebut bukan hanya dibubuhkan pada makanan tapi juga minuman.

Dalam sidang yang digelar di Leicester Crown Court, Inggris terungkap, ibu dua anak itu kini juga merasakan gatal pada kulitnya. Rambutnya pun rontok dan ia mulai mengalami kebotakan. Saat masalah kulit itu dikeluhkan pada sang suami, Dalwara melarang istrinya pergi ke dokter.

Jaspreet bukannya tidak curiga dengan sikap sang suami. Pernah suatu hari ia mengeluhkan makanan yang disiapkan Dalwara karena rasanya jadi lebih pahit (karena ada steroid). Keluhan itu ditanggapi sang suami dengan membuat istrinya merasa bersalah. Dalwara mengatakan dia sudah capek-capek membuat makanan itu khusus untuk sang istri.

Putri pasangan itu yang sudah berusia remaja mengatakan pada ibunya dia pernah mendengar sang ayah menumbuk sesuatu di kamar. Dicurigai yang ditumbuk itu adalah steroid yang tengah dihaluskan.

Jaspreet pun kemudian mendobrak lemari makan dan menemukan steroid, anapolon dan dianabol. Setelah itu, ia langsung menelepon polisi.

Dalwara yang seorang manajer di sebuah perusahaan makanan di Leicester, Inggris kini didakwa meracuni dengan tujuan mencelakai, menyinggung perasaan atau mengganggu istrinya sejak November 2010 sampai Januari 2011.

Pria tersebut berusaha menghindari hukuman penjara. Ia sebenarnya dihukum 12 bulan penjara, namun ditunda selama dua tahun dengan pengawasan. Dia juga harus megikuti program kekerasan dalam rumah tangga.

"Kamu menggunakan steroid yang sebenarnya untuk atlet membesarkan ototnya dan memasukkannya ke makanan dan minuman istrimu," ucap hakim persidangan kasus Dalwara, Ebraham Monncey.

"Kamu bilang tidak mau melukainya, hanya ingin dia menggemuk. Tapi kamu diam saja dan melihat efek (steroid) itu pada istrimu," tambah sang hakim.

Masih dalam pernyataannya saat menjatuhi hukuman pada Dalwara, hakim mengatakan, "Kamu melakukan ini agar istrimu berhenti bekerja, gemuk dan tetap di rumah serta dia jadi menginginkanmu dan bergantung padamu."

Hakim sungguh kecewa dengan apa yang telah dilakukan Dalwara. Apalagi selama ini sang istri mempercayai suaminya.

"Ini berefek sangat buruk untuk istrimu. Menyebabkan luka emosional yang lama," tukas hakim.

Jaksa penuntut umum kasus itu, Caroline Bray menjelaska, pasangan Dalwara dan Jaspreet sudah menikah selama 17 tahun. Keduanya memiliki putra dan putri yang berusia 15 dan 16 tahun.

"Bukan sebuah pernikahan yang bahagia dan dia sudah sering melakukan kekerasan fisik dan verbal di masa lalu," beber Bray.

Masih menurut jaksa, Jaspreet merasa suaminya sangat mengontrolnya. Di awal pernikahan, dia sulit mendapatkan kebebasan, seperti berkarir, bersosialisasi dan memakai baju yang dia inginkan.

"Dia terus-menerus menuduh istrinya tidak setia dan selingkuh," ujar Bray.

Kepada polisi, Dalwara mengakui dia sebenarnya hanya ingin membuat istrinya menggemuk agar mereka bisa kembali ke pola hidup yang normal. Normal yang dimaksudnya adalah, istrinya memasak dan mengurus anak, bukan sibuk berolahraga di luar rumah untuk menurunkan berat badan.

sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/11/03/170751/1759575/854/cemburu-suami-racuni-istri-hingga-pipi-dagunya-berbulu?w992201835

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
http://blog---food.blogspot.com