Monday, November 14, 2011

Kuntilanak Jahat Cederai Pengendara Motor


Percaya atau Tidak, Agus Sugianto (24), lajang asal Dusun I, Desa Bangun Rejo, Tanjung Morawa mengalami kecelakaan setelah melihat sosok kuntilanak yang sedang melintas, hingga akhirnya harus mendapatkan perawatan di rumah sakit Dr. GL Tobing Tanjung Morawa. Agus menderita luka di sekujur tubuhnya.

Ceritanya, pagi itu sekira pukul 02.00 Wib, Agus yang baru pulang dari pesta pernikahan temannya di Desa Butu Bedimbar, Tanjung Morawa, melihat sosok kuntilanak. Bahkan katanya, hantu wanita itu nyaris tertabrak sepeda motor Mio yang dikendarainya.
https://encrypted-tbn0.google.com/images?q=tbn:ANd9GcTcTQlE20bPQPAogpgdusQ6-uIfll6h-8DlOHwiTxhYpbGJUd8h-Q
"Perempuan itu bergaun putih dan berdiri tepat di tengah jalan," ujar Agus yang mengira, sosok tersebut seseorang yang hendak menyebrang, sehingga ia pun berupaya mengelakkannya, agar tidak tertabrak. Agus berhasil mengelakkannya, tapi sialnya, sepeda motor yang ditungganginya malah terhempas ke badan jalan.

Mendengar ada suara tabrakan, teman – teman Agus yang berada di depan, sontak berhenti dan berbalik arah menjemput Agus. Sementara Agus yang ikut terhempas tak sadarkan diri. Teman-temannya pun membawa Agus ke rumah sakit Dr. GL Tobing Tanjung Morawa, milik PTPN2.

Setelah mendapat perawatan, Agus pun siuman. Kepada temannya Agus bercerita tentang apa yang dialaminya. Mendengar penjelasan Agus, rekan-rekannya saling pandang. Mereka keheranan. Karena, keterangan Agus sangat berbeda dengan pengakuan mereka.

Menurut Nirwan, teman Agus, saat mereka melintas di jalan yang sama, dengan waktu yang berbeda beberapa detik, tak ada melihat sosok yang diungkapkan Agus. Begitu juga ketika mereka menjemput Agus, tak seorang wanita pun yang terlihat. Karena itu pula, mereka yakin sosok yang dilihat itu mahluk halus.

Sementara, penduduk setempat yang akrab disapa Julpan menuturkan, tempat dimana Agus mengalami kecelakaan memang dikenal angker. Katanya, sudah sangat sering pengendara yang melintas di sana mengalami hal serupa.

"Kadang, kuntilanak itu berdiri di tepi jalan seperti orang yang nunggu angkot," ujarnya.

Sumber : pos metro medan

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
http://blog---food.blogspot.com