Monday, November 14, 2011

Inilah Siluman Bertelinga Panjang dan Berkaki Kuda


KISAH berikut ini berawal dari kepenasaran saya akan hal - hal gaib yang ada disekitar kawasan taman bunga, depan Stadion Teladan. Begitu menyeramkan ketika saya melintasi kawasan ini pada dini hari. Ya, pepohonan yang rindang menghembuskan aroma mistis.
https://encrypted-tbn1.google.com/images?q=tbn:ANd9GcQdx1L49YSgcB80doyaYHrGtBMFO8MzfjCMICV0JOQ-chTj8hBA
Dihadapkan pada fenomena yang demikian, saya kian penasaran jadinya. Agak tergesa saya mempercepat langkah menuju Jalan Sisingamangaraja pada dini hari itu. Entah mengapa, langkah kaki saya terasa berat seolah ada kekuatan lain yang menahan lajunya. Akhirnya saya seolah bagai menyeret langkah.

Saat itulah saya melihat di antara dedaunan nan rindang, tampak sinar putih berseliweran, membentuk bayangan - bayangan abstrak. Terkadang menyeramkan. Singkatnya fenomena itu memperlihatkan berbagai macam bentuk lukisan gaib.

Keesokannya, lewat bantuan mata batin seorang paranormal, Safri R. Sutan Sati mencoba menerawang ke kawasan itu. Ia menamakan ilmunya Ilmu Kontak Alam. Katanya, dengan memakai ilmu ini, seseorang bisa melihat makhluk gaib, pendeteksian rumah dari gangguan gaib, dan lain sebagainya.

Begitulah, sesaat kemudian Safri R. Sutan Sati bersemedi. Ia bermeditasi. Matanya terpejam, agak lama memang. Terdengar nafasnya berhembus beraturan. Sesaat kemudian ia terdiam lebih kurang lima menit. Tubuh Safri mulai berkeringat, lalu ia kembali membuka matanya.

“Ya, di taman itu banyak sekali makhluk gaibnya, saya melihat di pohon depan stadion teladan dihuni oleh makhluk seperti beruang. Telinganya panjang, kakinya bagai kaki kuda,” ujarnya dengan mimik serius. “Di tempat ini banyak juga berseliweran kuntilanak dan anak kecil berambut panjang. Mereka biasanya muncul dan menampakkan diri antara jam 01.00 sampai dengan 04.00 dini hari pada saat orang terlelap tidur. Karena, malam di dunia nyata, siang didunia lain “ paparnya.

Untuk itu, kepada para pengunjung taman itu, Syafri R. Sutan Sati menghimbau agar jangan kencing sembarangan karena akibatnya fatal, misalnya, alat kelamin jadi bengkak. Duh, seramnya.

Sumber : pos metro medan

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
http://blog---food.blogspot.com