Tuesday, August 2, 2011

Tikus Berjari Manusia Di Pasuruan




Pasuruan - Seekor tikus berjari mirip manusia, ditemukan di Pasuruan, Jawa Timur.

Tikus yang berhasil ditangkap di sebuah villa milik Samsul Hadi (53), warga Desa Puspo, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan itu diduga tikus jadi-jadian.

"Tikus tersebut ditangkap oleh Gus Arsyid, asal Pasrepan di kamar villa saya, sekitar Pukul 7:00 WIB. Usai ditangkap, tikus itu sempat saya pelihara di rumah," terang Samsul Hadi, pemelihara tikus yang diduga jadi-jadian.

Diakuinya, memang tikus ini bukan sembarang tikus karena memiliki sejumlah keanehan, yakni jari dan tangannya persis mirip seperti manusia. Sebab, yang paling meyakinkan adalah adanya garis tangan yang juga dimiliki oleh tikus yang diduga jadi-jadian atau tikus pesugihan itu.

"Setelah saya bawa ke rumah, banyak orang berkerumun sudah. Mereka meminta agar tikus tersebut dibunuh. 'Dipateni ae pak Samsul, dipateni ae' kata warga begitu. Karena dianggap tikus pesugihan," tegas Samsul Hadi, yang juga anggota Polsek Puspo.

Tak hanya itu, lanjutnya, bukti jika tikus ini adalah tikus jadi-jadian yakni dari bentuk fisik wajahnya yang mirip seperti babi. Begitu pula dengan gaya rambutnya, juga persis seperti gaya ABG pada jaman sekarang. Ditambah lagi dengan bentuk kuping tikus aneh itu, yang hampir tak ada bedanya manusia.

"Congornya seperti babi mas, rambutnya itu kalau tikus biasa kan abu-abu. Nah tikus yang ini, itu hitam polos. Terus potongan rambutnya ada yang panjang dan pendek seperti gaya rambut anak sekarang itu loh.Terus kupingnya, seperti manusia, dan tidak seperti kuping tikus pada umumnya," tambahnya.

Selain itu, soal selera makan, tikus pesugihan ini lebih doyan makan roti ketimbang makanan lainnya. "Tikus ini akhirnya mati . Saya tidak tahu apa penyebabnya, tetapi karena khawatir beneran dia tikus jadi-jadian ia akhirnya kita kubur," pungkasnya.

2 comments:

Pak Dandi on January 20, 2017 at 1:29 PM said...

Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
(((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
Pengajar: Ki Soleh Pati.
Hp. 085 289 336 667.
Pesantren al-hikmah
Besuki-situbondo-jawa timur.
Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
Syarat -syarat.
-beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
—PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
-NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
(( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
085 289 336 667.
Pengajar:Ki Soleh Pati.
Hp. 085 289 336 667
Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

Unknown on May 29, 2017 at 7:16 AM said...

Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki ).Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

Post a Comment

Followers

 
http://blog---food.blogspot.com