Wednesday, August 17, 2011

Counter-Strike: Global Offensive Diumumkan


Valve mengumumkan Counter Strike: Global Offensive, sebuah update baru segera hadir pada awal tahun depan untuk Xbox Live Arcade, PlayStation Network, PC dan Mac.

Counter-Strike: Global Offensive memiliki fitur baru yaitu map, karakter dan juga senjata. Serta gameplay mode baru yaitu matchmaking, leader boards dan banyak lagi.

"Counter-Strike membawakan industri game begitu mengejutkan ketika MOD yang mustahil menjadi game online action PC yang paling banyak dimainkan di dunia hampir setelah rilis pada Agustus 1999," kata Doug Lombardi, VP of Marketing Valve.

"Selama 12 tahun terakhir, terus menjadi salah satu game paling banyak dimainkan di dunia, judul turnamen game yang kompetitif dan menjual lebih dari 25 juta unit di waralaba seluruh dunia. CS: GO menjanjikan untuk memperluas dalam gameplay award-winning dari CS dan memberikannya kepada para pemain ke dalam PC serta generasi berikutnya yaitu konsol dan Mac."

Counter-Strike: Global Offensive sedang dikembangkan oleh Valve dalam hubungannya dengan Hidden Path Entertainment. Game ini akan dimainkan pada PAX Prime bulan ini dan Eurogame Expo 2011.


sumber:

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
http://blog---food.blogspot.com