Sunday, August 21, 2011

Tak Lagi Ramah, J.Lo Kembali Bertingkah Bak Diva


http://images.detik.com/content/2011/08/19/1137/151315_jlobaru362.jpg Setelah lama rehat dari dunia akting, Jennifer Lopez akhirnya main film lagi. Berbeda dengan sikapnya yang ramah saat jadi juri American Idol, kini ia bertingkah bak diva.

Pada saat menjadi juri American Idol, J.Lo terlihat begitu ramah kepada setiap peserta di acara ajang pencari bakat tersebut. Namun entah mengapa, sifatnya yang ramah tiba-tiba saja berubah ketika ia kembali bekerja dalam sebuah produksi film.

Menurut New York Daily News, aktris sekaligus penyanyi yang baru saja bercerai dengan suaminya, Marc Anthony, menolak untuk berbicara dengan orang lain di lokasi syuting film terbarunya, 'What to Expect When You’re Expecting'.

"Jen tidak akan berbicara secara langsung dengan siapapun. Ia akan berkomunikasi dengan orang lain hanya melalui asistennya," ujar seorang sumber, seperti yang dikutip dari Showbizpy.

Mungkinkah hal ini ada kaitannya dengan kehidupan percintaannya yang berantakan? Perceraian J.Lo yang diumumkan pada Juli lalu memberikan banyak spekulasi mengenai penyebab perpisahannya. Mulai dari sikap Marc Anthony yang suka mengontrol, rumor perselingkuhan hingga masalah anak.

sumber:

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
http://blog---food.blogspot.com