Wednesday, August 17, 2011

7 RAHASIA BERCINTA YANG WAJIB DIKETAHUI SETIAP WANITA


Banyak wanita melakukan berbagai cara agar acara bercinta bersama suami selalu lebih baik dan lebih ‘panas’. Ada yang menggunakan berbagai macam gerakan dan posisi untuk memuaskan suami, ada yang mengkoleksi berbagai macam baju seksi dan lingerie agar suami terpana . intinya anda sudah berusaha keras melakukan yang terbaik.

Ada tujuh rahasia yang harus anda kuasai, pahami dan jalani sebaik mungkin. Setelah ini dikuasai, aneka teknik dan pernak-pernik tinggal ditambahkan sebagai bumbu. Silahkan baca informasi berikut dan selamat tinggal malam ‘dingin dalam kehidupan bercinta anda. Selamanya.

  • Jika suami anda bergairah pada anda, artinya dia suka lekuk tubuh anda dan semua yang ada pada tubuh anda, termasuk lipatan lemak di tubuh anda!
  • Pria makhluk yang simple. Jadi bila anda ingin mengajak suami anda bercinta tak perlu berpikir rumit, cukup utarakan saja maksud anda.
  • Titik panas ditubuhnya bukan hanya mr рlеаѕеd. Bila anda mencumbu sang suami, coba ciumi area seputar leher dan lubang telinganya. Anda juga bisa menstimulasi sacrum (ujung tulang ekornya). Bila ditekan akan memperlancar aliran darah ke mr рlеаѕеd hingga bisa cepat ereksi. Begitu pula dengan selangkangannya. Biarkan tangan anda menjelajah tubuh bagian bawah, kemudian ke paha bagian dalamnya. Ketika berada diantara kedua belah pahanya, belailah dengan telapak tangan anda. Gerakan naik turun kedua ibu jari tangan anda diseputar perineumnya (area yang terletak diantara kedua ‘bola’ dan bokong si dia). Pijatan ini akan membuat suami ‘meledak’
  • Tapi tetap ingat mr рlеаѕеd lah yang paling penting

    Dan ada banyak cara untuk memanjakan dam memegang mr рlеаѕеd nya. Anda bisa menemukan cara-cara ini di situs tertentu

  • Bersikap santai kunci dari seks oral yang oke
  • Tunjukan G-spot anda

    G-spot adalah selaput tipis yang berada pada arah pukul 12 di balik dinding vagina anda. Anda bisa merasakan efeknya saat disentuh, dijamin anda selalu ingin menyertakan G-spot setiap bercinta. Untuk menemukannya, telusuri dengan jari anda dari pusar bergerak tegak lurus ke tulang kemaluan, tekan ke dalam sekitar satu setengah inci dari kulit anda. Begitu anda merasakan sensasi seperi ingin buang air kecil, itulah G-spot.

  • Orgasme bukan bukan cuma urusan suami, anda harus membantunya

Anda tak perlu malu untuk menggunakan tangan untuk men-benefit diri sendiri selama bercinta. Salah satu cara lain untuk memompa orgasme anda adalah senam kegel. Tips lain, tariklah napas. Menarik napas dalam-dalam membuat anda tetap focus pada acara bercinta, mempertinggi sensasi yang tercipta dan membuat hubungan mendalam dengan suami anda.


sumber:

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
http://blog---food.blogspot.com