Saturday, August 20, 2011

Inilah 4 Tanda Anda Tak Perlu Lanjut ke Kencan Kedua


http://images.detik.com/content/2011/08/16/852/174236_temankencan.jpg Kencan seharusnya jadi aktivitas yang menyenangkan. Di tahap ini, pria dan wanita bisa lebih mengenal dan menggoda satu sama lain.

Tapi kadang suasana kencan bisa berganti jadi membosankan dan menyebalkan jika kita bertemu dengan pria yang kurang tepat. Dikutip dari Your Tango, berikut ini empat sikap pria yang tidak perlu Anda pertahankan untuk acara kencan selanjutnya.

1. Mengajak 'Patungan' Membayar Bill Restoran di Kencan Pertama
Tidak ada yang salah jika pria meminta wanita untuk membayar tagihannya sendiri saat makan berdua di restoran. Tapi bila dilakukan pada kencan pertama? Wow, itu sebuah kesalahan besar. Memang tidak ada aturan, siapa yang harus membayar tagihan restoran. Tapi dalam 'etika tidak tertulis', pria lah yang seharusnya membayar biaya kencan pertama. Jika dia menolak untuk menraktir Anda, ada dua kemungkinan: dia tidak terlalu suka pada Anda dan hanya menganggap teman biasa, atau dia hanya seorang pecundang.

2. Memikirkan Diri Sendiri
Pria yang hanya suka membicarakan dirinya sendiri, mulai dari jabatannya yang tinggi di perusahaan, besarnya gaji bulanan atau berapa banyak wanita yang pernah jadi kekasihnya, sudah jelas bukan pria yang tepat untuk dikencani. Anda tentunya tidak mau, berkencan dengan seorang pria narsis. Pria seperti ini cenderung hanya memikirkan diri sendiri dan kurang peka terhadap lingkungan sekitar, termasuk wanita yang jadi teman kencannya. Jika Anda menemui pria tipe ini, sebaiknya pikir dua kali untuk menjalin hubungan asmara dengannya.

3. Terlalu Banyak Menyediakan Waktu untuk Anda
Siapa wanita yang tidak tersanjung jika ada pria yang bersedia meluangkan sebagian besar waktunya untuk berduaan dengan teman kencan? Memang kelihatannya manis dan romantis. Tapi bisa jadi sebuah indikasi kalau dia orang yang tak pandai bergaul dan sulit bersosialisasi dengan orang lain. Bukan tidak mungkin, pria tersebut akan melarang Anda kumpul bersama teman-teman karena terbawa sifatnya itu.

4. Tukang Kritik
Jika dia selalu mengomentari penampilan dan mengoreksi cara bicara Anda, bukan selalu berarti pria tersebut adalah orang yang perhatian. Malahan, komentarnya justru membuat Anda terganggu. Anda pasti tidak akan nyaman berdekatan dengan pria yang selalu mengritik segala hal, bahkan hal-hal kecil yang kurang penting sekalipun. Jika seperti itu keadaannya, tidak salah jika Anda menjauh darinya.

sumber:wolipop.com

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
http://blog---food.blogspot.com