Wednesday, August 24, 2011

Urutan 5 Pasangan Selebriti Berpendapatan Tertinggi di Dunia


http://images.detik.com/content/2011/08/24/1137/113954_giselebundchen.jpg Supermodel Gisele Bundchen dan suaminya, Tom Brady dinobatkan sebagai pasangan berpenghasilan tertinggi di dunia. Dikutip dari Contact Music, keduanya berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar $76 juta, atau sekitar Rp 647 miliar.

Jumlah itu merupakan gabungan dari pendapatan Gisele dan Tom selama setahun. Wanita berdarah Brasil itu sendiri, menyumbang penghasilan sebesar $45 juta, atau sekitar Rp 383 miliar yang didapatnya dari lini busana, iklan dan bisnis kosmetik.

Di posisi kedua, ada Beyonce Knowles dan Jay-Z. Pasangan penyanyi R&B dan rapper tersebut mengumpulkan penghasilan sebesar Rp 613 miliar berkat penjualan albumnya 'Run the World (Girls)' dan kontrak iklan yang mencapai Rp 298 miliar. Sementara sang suami, menghasilkan Rp Rp 315 miliar dalam setahun yang didapatnya dari kontrak dengan Live Nation, dan beberapa bisnis yang sukses dijalaninya.

Tempat ketiga diduduki Brad Pitt dan Angelina Jolie, dengan gabungan penghasilan sekitar Rp 426 miliar. Sementara urutan keempat, ditempati David dan Victoria Beckham yang dalam setahun ini menghasilkan Rp 383 miliar. Namun sepertinya David lebih banyak berkontribusi terhadap jumlah kekayaan mereka, dengan penghasilan Rp 340,6 miliar.

Cukup mengejutkan, masuk dalam lima posisi teratas adalah pasangan kekasih Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Dua sejoli yang beradu akting di film 'Twilight Saga' tersebut berhasilkan mengumpulkan pendapatan hingga Rp 340 miliar.

Daftar lima pasangan selebriti berpenghasilan tertinggi di dunia ini, dirilis oleh Majalah Forbes. Hasil didapatkan dari pengumpulan data pada periode Mei 2010 - Mei 2011.

sumber:

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
http://blog---food.blogspot.com