Sabtu, 06 Agustus 2011

Tips agar Wanita Mencapai Orgasme


http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRqAtBS9Msz1OGBS_z6mrQDW7yjbY4jQXyWNjOrXmavsb3uhYXLlg
BANYAK wanita mengidamkan klimaks setiap kali berhubungan seks. Namun nyatanya, orgasme tidak selalu menjadi aktivitas yang mudah untuk dicapai.

Dalam sebuah jajak pendapat, hampir 80 persen wanita mengaku pura-pura orgasme untuk mempercepat ejakulasi pasangannya, karena bosan, lelah, atau terburu-buru. Sayang, terlalu banyak pria mengira telah memuaskan hasrat seks pasangannya. Lantas, bagaimana membuat wanita mudah orgasme?

Berikut, beberapa langkah untuk memudahkan Anda:
1. Rileks.
2. Bersihkan pikiran dari semua pikiran negatif soal seks.
3. Nyaman dan cintai tubuh Anda (persepsi tubuh yang negatif merupakan faktor penghambat terbesar orgasme).
4. Camkan pada diri bahwa Anda akan bisa merasakan orgasme. Percaya pada pikiran positif untuk menjadi kenyataan.
5. Pastikan Anda benar-benar terangsang.

Selanjutnya, simak beberapa posisi bercinta yang bikin wanita mudah orgasme, seperti diulas Your Tango.

Doggy style

Posisi ini sangat disukai pria, karena ia dapat dengan mudah merangsang G-spot Anda. Dan, membiarkan tangannya untuk bebas merangsang klitoris. Stimulasi ganda tentu memungkinkan orgasme yang sangat intens.

Sebagai variasi, Anda juga bisa penetrasi dalam keadaan berdiri dengan wajah saling berhadapan (standing rear entry).

Reverse cowboy atau cowgirl

Ini adalah posisi yang menempatkan wanita dalam kendali kontrol. Wanita dapat bersandar atau maju untuk menentukan sudut yang tepat. Wanita juga bisa menambah atau mengurangi kecepatan seperti yang diinginkan.

Posisi ini juga memungkinkan pasangan untuk merangsang klitoris Anda. Atau, kalau Anda ingin melakukannya sendiri, hasilnya tentu lebih baik karena Anda bisa mengendalikan kecepatannya.

Anda (wanita) bisa mempraktekkan latihan kegel untuk meningkatkan kenikmatan. Selain itu, pasangan juga dapat membantu mengangkat tubuh Anda ke atas-bawah untuk ikut mengatur irama percintaan.

Variasi misionaris

Dalam posisi ini, pinggul Anda (wanita) terangkat sedikit dan bertumpu pada paha pasangan atau melawan panggulnya, karena ia berlutut di depan Anda.

Variasianya, kaki Anda bertumpu pada bahu pasangan, kaki Anda bertumpu di sekitar pinggul pasangan, kedua kaki baik Anda bertumpu di bahu kiri atau kanan pasangan, dan sebagainya di mana kuncinya pria berlutut. Juga, variasi lain yang bisa membuat Anda nyaman selama bercinta.

sumber:indospiritual.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Followers

 
http://blog---food.blogspot.com